Pulang Kampung.

hmmm..
Bulan lalu , untuk pertama kalinya dalam 10 tahun aku kembali menjajakkan kakiku di tanah kelahiranku, Tanah Toraja.. oh yeah

Tapi sebenarnya aku tidak mau pulang kampung , aku lagi kecanduan berat sama Skyrim waktu itu😛 , dalam liburan aku berencana untuk main skyrim setiap harinya , namun semuanya berubah saat negara api menyerang,….
eitss..
namun semuanya berubah saat aku tahu bahwa aku harus pulang kampung sekeluarga..
rencana liburan bermain skyrim sampe puas pun sirnah seketika,
mana liburan cuma satu minggu lagi:/ ,
pulang kampung seperti beban bagiku…
Tapi, disatu sisi aku juga ingin bernostalgia dengan kampung halamanku, melihat bagaimana rumahku sekarang yang dulu kutempati, melihat bagaimana wajah-wajah sepupu-sepupuku yang dulu masih imut-imut, atau melihat bagaimana……. bagaimana…… aduh kehabisan kata-kata -_-
Jadi aku memutuskan untuk pulang kampung,… Skyrim bisa menunggu..
lagipula apa salahnya bernostalgia dengan keluarga besar …

Oke-oke..
untuk pulang kampung, aku dan keluargaku harus naik pesawat ke makassar, trus naik mobil ke toraja…
inilah bagian yang paling aku jengkel dalam liburan ini……..
naik mobil sampe mabok selama 8 jam…. Oh God..
kami sekeluarga (aku, adikku, dan mama) semuanya mabok, kecuali Bapaku , yang mungkin sudah perpengalaman dalam urusan mabok-mabokan ini…

ueekkk…

Namun dalam perjalanan ini, aku juga takjub dengan pemandangan pegunungan alam sekitar..
sebenarnya aku ingin mengabadikan pemandangan indah ini, tapi apa daya.. kami tak punya kamera, kamera yang ada pun cuma kamera hp dengan resolusi 1,3MP ,….. damn..

Pesan Moral :
Kalau Liburan , jangan lupa bawa kamera resolusi tinggi😛

skip-skip..

oke-oke.

 Saat melewati gerbang masuk ke Tanah Toraja, ada perasaan yang bergejolak dalam diriku (ciee😛, hueeeek), aku senang karena bisa berada di kampung halamanku, bisa kembali setelah beberapa tahun merantau, bisa mengumpulkan kembali picisan-picisan memory yang telah lama terbongkar, pokoknya senang luar biasalah 

oh yah hampir lupa, 
Kami sekeluarga Pulang Kampung untuk menghadiri pemakaman om ku, (kakak dari Bapakku)

bersambung…

Tinggalkan Balasan

